SELAMAT DATANG DI REPUBLIK PEMULA

by pemula crew

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.

Hiiii…………..
Aloo…….. para generasi yang oleh kebanyakan orang disebut sebagai “ generasi muda “ yang menjadi tulang punggung Bangsa dan Negara. Namun di-blog ini kita g`usah muluk2 ngomong sampai kebangsa dan Negara dulu! Setuju??????????
Kita ngomong dilingkungan yang paling kecil dulu, yaitu dilingkungan karang taruna ditingkat yang paling rendah dulu saja. Kalo ditempatku, Kami dengan sangat bangga menyebut kami PERHIMPUNAN MUDA – MUDI LANGSUR ( PEMULA ). Yaaaa… karena kami memang merasa berbeda dari yang lain. Kalo tidak percaya….. kami dengan sangat senang hati menerima segala bentuk permintaan ataupun ajakan untuk dilakukan studi banding atau kegiatan lainya yang bersifat positif dan membangun. OK!!!


Kembali keawal, apabila kita sudah mampu memberikan apa yang kita bisa dan kita punya untuk lingkungan dimana kita berada saat itu, sudah barang tentu kita juga akan mampu memberi yang terbaik pada saat berinteraksi dilingkungan yang tangkatanya lebih tinggi. “ Tapi ingat “ apa yang kita berikan itu harus benar2 didasari dengan penuh keikhlasan dan penuh kesadaran bahwa hal itu memang harus kita berikan kepada lingkungan kita tersebut. Jadi kita dalam melakukan itu tidak pernah berharap mendapat sanjungan ataupun imbalan alias golek pahala wae.
Seperti dengan tergarapnya blog ini memang semata2 untuk dijadikan wadah kreatifitas untuk seluruh jajaran pengurus dan anggota PEMULA beserta lingkungan kami. Disamping itu blog ini kami garap untuk terus atau senantiasa memberikan informasi tentang kegiatan PEMULA kepada teman2 kami yang berada diperantauan, karena anggota kami hampir sekitar 30% menjadi perantau baik didalam negeri maupun luar negeri.
Blog ini kami garap karena kami juga ingin mempublikasikan segala kreatifitas kami kepada kalayak umum, EITZZZ…… tapi sumpah!! kami tidak pamer. Kami juga berharap blog ini bisa menjadi obat kangen bagi temen2ku yang saat ini sedang diperantauan, ehh!! tau ga???? Kami yang dirumah juga kangen pada kalian semua, suk kalo pulang aku pengen memelukmu. Ha…ha…ha…...........
Di Blog ini juga kami sediakan E-mail sebagai tempat untuk surat menyurat bagi teman2ku semua dan tidak menutup kemungkinan kepada organisasi karang taruna desa lain ataupun negara lain untuk bisa mengkritisi kami, karena kami yang menghuni PEMULA adalah orang modern semua. So….tidak masalah kalau kami anda kritik. Atau kalo tidak puas dengan hanya berkirim surat, anda bisa datang ke base camp kami ( Sdr. Pekik Mulato, SE. Kp. Langsur RT : 01/I Kel. Sonorejo, Kec/Kab. Sukoharjo, Jateng – Indonesia ).
Mungkin hanya ini saja kata pembuka dari kami, bagi yang jadi penasaran tentang PEMULA silahkan akses semua menu yang tersedia diblog yang telah kami buat.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

By : PEkik


1 komentar on "SELAMAT DATANG DI REPUBLIK PEMULA"

halloo temen2 ayo pada buka blog kita,kasihan donk sdh dibuat pada gk buka ayo......pada buka he....he....he.....by sripat sripit

Poskan Komentar