Agustusan Bersama Pemula

by pemula crew

Lama ataupun sebentar Qta berpisah….jauh atau dekat jarak yang telah memisahKan Qta…kayaknya itu semua tak dapat mengurangi rasa pertemanan, persahabatan, rasa barcanda dan tawa saat Qta bersama… baek dalam keadaan susah atauPun senang……Apalagi d’saat2 berJuang ingin memajukan “PEMULA” dan demi kamPung langsur tercinta ini. Sering hambatan atau halangan yang tak BosAn2nya menghampiri serta kadang2 membuat pertengkaran diantara Qta sahabat…..

tapi berkat ketulusan, keikhlasan, dan rasa pengabdiaan diri yang telah tertanam kuat dalam benak ini, permasalahan serta kesalahPahaman yG pernah terjadi diantara Qta… semua itu dapat Qta tepis bahkan Qta “HANCURKAN” duor………….. itulah yang akan terjadi bagi siapa saja DAN apapun itu yang berusaha memisahkan tali persahabatan diantara Qta sObat………….

Detik berganti menit…. Menit berganti jam… jam berganti hari…. Hari berganti minggu…… minggu berganti bulan….. bulan berganti tahun Dan... tak terasa 62 tahun sudah negeri tercinta ini lepas dari belenggu penjajah, selama itu pula negeri ini mencoba bangkit s”Kaligus berusaha berlari dan akan terus berlari demi tercapaiNya “Negara Indonesia seutuhnya”. Lewat ini….. marilah bersama-sama melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur dimedan perang, dengan cara!!! Qta mulai dari diri pribadi masing2, “ketahanan nasional dimulai dari ketahanan pribadi yang kuat” (piye BOS kataQ wis koyo Pembina upacara poDurung????), asline yO…..kabeh kuwi mau maksudnya apapun yang terjadi, kapanpun, and dimanapun Qta berada berusahalah untuk menikmati apa yang ada didepan kamu, berdo’A, selalu berusaha, jngan mudah putus asa, dan yG terakhir “berserah diri kepada Tuhan YME” Coz....“manusia berusaha Tuhan yang menentukan” ( messsstiii do mbatin…. Bayi we mudengMu opo…! hiyoTo…? Rapopo ws di5afke cah2 kok… kan PEMULA baek hati !!! ihik…ihik…ihik….!!!!!!!!).
Sahabat PEMULA…………… inilah bukti perjuangan kami yang selalu ingin memajukan PEMULA dan kp. Langsur Kel. Sonorejo Kec/Kab. Sukoharjo and negeri tercita ini lewat “gebyar panggung merdeka” diantaranya peringatan HUT RI ke-62 dan ke-63 yang tetap diadakan di Kp. Langsur, trus ada lagi…. Berkat kegigihan dan kerja keras dari rekan2 semua PEMULA dipercaya mengBackUp (nek boso gaul’E nalangiLah) gebyar panggung untuk “Sukoharjo Fair” kuwi tepate dino Minggu pon tgl 5 Ruwah 1940 nek tanggalane wong londo 19 august 2007 hari minggu Sore cuacaNe udan, padahal waktu itu pas buat batu-batuAn dari sak semen, and banyak dari sahabat2 PEMULA yg mengatakan “watune koyo mantol abri” ihik…ihik…ihik…. Trus ijik enek meneh bUos…. Sekali lagi,,seperti yang telah ditulis diatas… berkat kerja keras, kegigihan, serta do’a dan dukungan dari rekan2 yang berada diPerantauan dan tak lupa berkat limpahan Rahmat dan hidayah-Nya PEMULA dipercaya Nalangi maneh… “gebyar sonorejo Fair 07 “.mungkin teman2 dalam benak hati bertanya2 kok tahun iki oraOno sukoharjo Fair and sonorejo Fair yo…..? jgn salah dulu acara kuwi mau diAdakan 2(duo) tahun sekali buOst….. wes ngono sikc yO…… mengko tak kabari mAneh…siji welingku…. “nek wes kroso ngelih yO gek makan” tetap S’MANGAT n SAYA DAPAT JIKA SAYA MAU…… YUK dUng…….

2 komentar on "Agustusan Bersama Pemula"

eh.....
akoe koq ra kitok to.....


by:
Babatan

tingkatkan kreativitas dbidang seni kita cuy...
Buat tim khusus BLoger ayo kerja keras buat artikel lg yaw


TTD

Blog Crew

Poskan Komentar