Akhir Tahun Yang Indah

by pemula crew

Akhir tahun bersama Pemula
Tepat tanggal 31 Desember 2008 hujan mengguyur wilayah solo, sukoharjo, dan sekitarnya. Banyak teman-teman yang kecewa dengan keadan ini. “Kencan gagal, wah ga jadi sayank” ya kata-kata itu yang terucap dan kata-kata itu menjadi berita terkirim di out book HP temen-temen. Sampai jam 19.00 hujan juga belum reda. Suasana semakin ga bersahabat, hujan semakin deras. Akhirnya sampai jam 21.30 hujan baru reda. Untung saja Pemula dah mempersiapkan acara untuk menyambut Tahun Baru 2009. Acara yang dipersiapkan oleh tim kreatif Pemula “danar dan Pendi”. Acara yang sederhana, singkat, padat. Acara ngobrol-ngobrol, pembukaan dari mas Pekik yang bersemangat dan berapi-api. Wah aku kesindir terus di acara

itu. Banyak temen-temen yang dapat kritik. Tapi itulah cambuk bagi kita untuk maju. Tahun 2009, tahun perubahan. Kita tunjukkan kalo kita mampu, mampu menjadi ”Agent of Change”. Acara selesai jam 00.30. Meskipun diliputi kekecewaan karena ga jadi jalam di Tahun Baru 2009. Tapi akhir tahun ini ditutup dengan indah. Kado akhir tahun yang indah. Kita jalani tahun ini dengan semangat, cinta, dan prestasi.

Awal Tahun Bersama Plus Band

Pagi yang cerah. Ketika mentari itu terbit diawal Tahun, indah sekali. Meskipun semalam tidurnya Cuma sebentar, karena tanggung jawab kupaksakan mata ini untuk terbuka. Biasa ada tarub untuk persiapan pentas nanti siang. Di hari pertama di tahun 2009 ini, pemula mengadakan kegiatan dengan tema “Konser Bareng Plus Band”. Acara yang dimeriahkan oleh Plus Band Music Entertainment, Irama Pemula, Tim Dancer Putri Manunggal. Acara yang didukung oleh Pemula Sound System dan didukung sepenuhnya oleh Pandawa Sound System. Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota Pemula, warga kampung langsur dan sekitarnya. Selain itu, acara ini mendapat kehormatan karena Bapak Darmadi, SH selaku PLT Lurah Sonorejo dan Bapak Sarmedi,SE “Ketua Karang Taruna Kabupaten Sukoharjo”. Acara terlaksana dengan baik dan meriah. Acara berlangsung cukup meriah sampai mendung menghentikannya. Karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan, acara selesai sampai jam 14.30. Tetapi tidak apa-apa, acara sudah berjalan lancar dan sukses.

1 komentar on "Akhir Tahun Yang Indah"

bagus trima kasih semuanya.

Poskan Komentar