Akhirnya Ku Menemukanmu

by pemula crew

Cinta
Takkan pernah habis dibahas
Meskipun zaman semakin menunjukkan kerapuhannya
Bukan hanya bahagia
Bukan hanya kesenangan
Yang didapat dari cinta
Cinta
Tak pernah mengenal
Tak pernah mengerti
Benci, derita, sakit
Karena cinta tak peduli itu semua
Ketika harus mengenalmu
Ketika hatiku memaksaku untuk mengenalmu
Kurasakan kebahagiaan itu
Ketika aku harus meninggalkan luka
Ketika aku harus menyisakan tangis
Aku tak peduli itu semua
Cinta memaksaku untuk berbuat itu


Cinta
Cinta
Cinta
Ketika memaksa kita untuk berfilosofi tentangnya
Cinta memiliki segudang makna
Dan akhirnya Aku menemukan makna itu
Di dirimu
Aku telah menemukanmu

Indar

8 komentar on "Akhirnya Ku Menemukanmu"

nemokne sopo???yen gawe puisi sing jelas



anti_w

hwakakakak....sopo yo yu....takono adimu...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

lo kasih koment diharapkan memberikan nama yang jelas

Sayangku.....

Sayang....
blog ngo yank2an gak popo tho

cinta ki opo?
cinta itu bohong,jd setiap orang yg bercinta pasti berbohong iya to????
iyo ora????

Payah blog gor ngo yank2an tok...cah3 sisan

Posting Komentar