Aku

by pemula crew

Aku adalah orang sederhana

Dilahirkan dari sesuatu yang sederhana

Dari bapak dan ibu yang sederhana

Dibesarkan dengan penuh kesederhanaan

Aku bukanlah seorang yang ambisius

Yang berhasrat untuk berkuasa

Yang bernafsu untuk menguasai

Aku hanyalah berusaha untuk menjadi penguasa nafsuku


Aku pernah ga mengakuiMu

Tapi aku bukan orang yang kafir

Aku memang pendosa

Tapi aku bukan pengecut

Aku ingin selalu bersujud

Mengakui kesalahanku di dihadapanMU

Aku berusaha menjadi baik

Atas semua yang aku lakukan

Aku berusaha menjadi bijak

Atas sikap dan tindakan yang aku lakukan

Aku berusaha menjadi jujur

Atas semua kebohongan yang telah aku lakukan

Dalam kesederhanaan aku hidup

Dengan kesederhanaan aku berfikir

Dengan kesederhanaan aku bersikap dan bertindak

Seorang yang besar dilahirkan dari orang-orang yang sederhana

Amin.....Indar

0 komentar on "Aku"

Posting Komentar