Idul Fitri 1429 H

by pemula crew

Gema takbir t’lah terdengar ditelinga Qta……. Saatnya Qta rayakan kemenangan ini… setelah sebulan Qta membelenggu bEberapa hawa yang selalu menemani Qta………
Sahabat ……… Lama ataupun sebentar Qta berpisah….jauh atau dekat jarak yang telah memisahKan Qta………..kayaknya itu semua tak dapat mengurangi rasa pertemanan, persahabatan, rasa barcanda dan tawa saat Qta bersama… baek dalam keadaan susah atauPun senang……untuk itu maafkan semua kesalahan yang telah kami perbuat baEk yang dsengaja atau tidak…..Q yakin selama bersama kamu……. banyak berbuat salah baek secara langsung maupun secara tidak lansung….
Tapi yakinlah itu semua atas keKhilafat sesaat…………..dan mungkin karena diri ini sedang mengalami atau menerima sesuatu hal yang membuat jengkel hati ini… sekali Qta bersahabat selamanya tetap sahabat…. Sahabat PEMULA masih ingatkah dirimu ketika Qta sama2 berjuang dan berkorban tuk memajukan kampung tercinta ini dan tuk “pemula”?????????????
masih ingatkah sahabat…… sering Qta bercanda, tertawa, saling mengejek, saling berCH….. bahkan mungkin pernah bertengkar ato Jotakan….. tapi yakinlah sahabatQ itu semua yang membuat kami yang berada ato masih bertahan diSini rindu akan canda dan tawaMu….. dan kenangan itu dalah kenangan termanis yang pernah terjadi dalam hidup ini….. SahabatQ teruslah berjuang diTanah rantau raih apa yang kamu cita2kan dan apa yang kamu cintai……..percayalah akan kebesaran sang Pencipta yang selalu memberi jalan bagi mereka yang tidak mudah putus asa!!!!!!!!!!! Lewat sekelumit surat ini kami hanya ingin sampaikan “selamat hari raya IDUL FITRI mohon 5Af lahir dan batin” ehem…..hem…….ehik….ehik…..

0 komentar on "Idul Fitri 1429 H"

Poskan Komentar